cerita sepotong kaki

there's a new freakin thing in my house today! a leg! yes! a piece of leg! human leg.

tadi siang ada keluarganya ibu yg dtg. mreka sekeluarga dari ws. anaknya baru aja dirawat dsitu. dia diamputasi. kaki kanannya. the entire leg. mulai dari lipatan paha smpe ujung jari kelingking kakinya.

sy smpet liat lukanya. dibalut sama kassa dan hipafix. yg tersisa bagian kecil bgt dari kaki kanannya (tapi sy rasa itu bagian dari tulang panggul bukan bagian dari kaki kanannya!)

sementara kakinya dibungkus dalem kotak yg ukurannya mirip tudung saji (cuma agak panjangan dan agak rampingan) dengan plastik item yang dibungkus lagi pake sarung. cuma sarungnya gak nutupin semua bagian. bagian atas-tengahnya gak ketutup. cuma ketutup sm plastik item tadi. dan kaki ini katanya direndam dalam formalin.

kotak kaki ini diletakkan pas di ujung atas tangga belakang. jadi klo kita masuk rumah dan naek tangga belakang benda pertama yang bakal kita liat adalah kotak itu. hiiii....

tadi siang sih biasa aja. tapi malem ini, waktu baru pulang tadi, mata sy begitu naek tangga, mata sy langsung tertumbuk (aduh sakiit...) sm kotak berbungkus sarung itu. and it gives me the creeps...hiii...

dan karena letaknya yg deket dapur dan t4 sampah, jadi sy terpaksa 'berhadapan' sm kotak itu lagi waktu masak mi d dapur. and again it gives me the creeps.

walopun udah berusaha menenangkan diri dgn bilang sm diri sndiri klo i've seen worse than that, tetep susah. apalagi tadi gelap..hiii

jadi inget cadaver2 d lab anatomi, tapi kok yg dsini lebih freak lagi ya?! ya iyya lah! sberapa sering sih ad sepotong kaki teronggok di belakang rumah?!

duhh....mana sy biasa turun k kamar mandi lagi tengah2 malam dan pergi ke dapur juga klo laper.

kyknya sy harus nyari cara deh biar bisa 'berdamai' sm si potongan kaki itu krn dia bakal ad dsini 1-2 minggu k depan dan sy harus tetep kencing2 dan makan2 tengah malem.

hiii......

Comments

Popular Posts