.....reminds me of tapaktuan.....

gak tau kenapa. mungkin krn lagi kronis dan mellow, tadi tiba2 teringat sm tapaktuan. satu stengah tahun lewat tapi masih kerasa bgt. ini dia:

1. nidji-hapus aku
2. nidji-bila aku jatuh cinta
3. the killers-when you were young
4. metro tv
5. selai blueberry
6. SMAC, local airline company yg singkatannya Sabang Merauke Air Charter tapi biasa diplesetkan Siap Mati Atau Cacat krn kondisi pesawatnya yg mengkhawatirkan
7. donlod lagu pake imesh
8. american idol 5
9. athlete-if i ain't got you dari galih (huhuhu...)
10. buble-home
11. the pain due to my Deep Vein Thrombosis :(
12. ladangrimba, Trumon, Aceh Selatan
13. Daihatsu Taft Hi-Line
14. small city people
15. trip with L-300
16. akses internet yg tbatas dan dijatah pula! krn pake telkomnet instan
17. great view!
18. the smell of Biore body foam antiseptic
19. and one of my most important soundtracks: harry connick, jr-the way you look tonight


skrg baru inget segitu. tapi pas gak di depan komputer keinget deh smuanya

huhuhu......

Comments

Popular Posts