humiliated

this is just humiliating.
kemaren pagi PD1 manggil pada veteran. tmasuk 99. i wasn't there. untuk minta para laskar yg tersisa ini untuk scepatnya mnyelesaikan pendidikan-nya. dia minta dgn sangat. supaya kita smua cepat2 kluar dari FK. jadi ceritanya kita diusir nih. dan kita disuruh bikin surat pernyataan klo kita bakalan bsungguh2 buat mnyelesaikan pendidikan kita.

awalnya sih biasa aja.

tapi skrg. just when i start to write the letter. i feel that this is humiliating. de-grading.

emangnya slama ini sy gak sungguh2 apa?! apa dia pikir...dia pasti bpikir bahwa smua senior yg blum slesai itu gak sungguh2 buat nyelesain skolahnya. none other reasons. bisa2nya dia bpikir bgitu.

well, dia gak bisa draw one line for all of us. itu jelas peng-umum-an yang salah! okey, there are times when i feel bored. fed up with all this. but, aren't we all?!

tambah dipikirin tambah mrasa yakin klo hal ini memalukan. merendahkan.

kesel jadinya.

and why now?! kenapa skrg?! maksud sy, after all this time, why now?! dari sejak kurikulum baru dijalankan, dirombak dan dijalankan lagi, knp skrg dia baru bilang bgitu?! apa menurutnya dia sdh cukup bsabar nungguin pada senior slesai, and so now is the time to kick us all out? ato dia di-push dari atas?! gak tau. dan gak peduli.

yang sy pedulikan skrg adalah bahwa this doesn't feel right. iya, bener klo kita mesti cepet2 kluar dari shit hole ini. tapi apa bgitu caranya?! knp sbelumnya dia gak pernah pmasalahkan super2 senior yg masih bkeliaran d bangsal?!

damn it!

Comments

Popular Posts