aaarrggghhhh

there's only one thing that separates me from FREEDOM: dua otopsi! ya, 'dua otopsi' saja. after that i'm free.

aarrgghhh!!!!!

tapi gak mungkin kan saya doa'in ada orang die of unnatural causes beberapa hari k depan. jelek bgt doa-nya. dan karena makassar bukan jakarta, jadi kemungkinan 'dikabulkan' jauh lebih kecil.

so, i'm asking you UP THERE! please, klo gakada otopsi paling gak penggalian jenazah lah. hehehe....gak beda jauh sih, tapi paling enggak kan orangnya emang udah mati, jadi sy gak berharap ad yg meninggal tapi berharap ad yg kuburannya bakal digali lagi....hehehe.....gak jauh beda kan! :D

so, this is, officially, the longest waiting i have during the entire 4-year clerkship.
hopefully, it will end soon.

Comments

  1. Gosh.. hihi.. Kok kedengeran serem bener sih Pak hihi.. Well, hope you would pass it ya... (gw juga tidak berharap ada yang mati seketika untuk lo belah-belah..oops)

    ReplyDelete
  2. "karena makassar bukan jakarta, jadi kemungkinan 'dikabulkan' jauh lebih kecil"

    auhaua..di jakarta emang matinya aneh2 ya, byk mutilasi...

    ReplyDelete
  3. Memang kalau di Makassar mah jarang permintaan doa seperti itu dikabulkan, boleh saran? :-)

    Kesini deh, nanti saya kenalin sama kawan saya, seorang anggota dari kontingen kepolisian Turki, bagian investigasi, yang ceritanya tuh hampir seminggu 3x deh bulak-balik morgue (kamar mayat) meriksain dan meng-otopsi banyak jenazah, either yang kena ya ranjau-lah, ya korban kejahatan-lah, ya inilah dan itulah.. menu-nya komplit untuk kebutuhanmu :D

    Seneng udh ditengokin, salam hangat dari afrika barat, mampir atuh ke warung kopi bersama kita di http://pralangga.org

    nuhun pisan, euy!

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts