Walau Habis Terang - Peterpan

Ku terbiasa tersenyum tenang
walau aargh…
hatiku menangis

Kaulah cerita
tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku

Uuhh.. Selamanya...

Peluk tubuhku untuk sejenak
Dan biarkan kita memudar dengan pasti
Biarkan semua seperti seharusnya
Takkan pernah menjadi milikku

Lupakan semua
tinggalkan ini
Ku kan tenang
dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya
kau tetap..
kau tetap..
kau tetap..
benderang
O.. oo

peterpan has come along way to get in where they are now: they've grown up musically.

paling enggak itu yg saya liat (maksudnya dengar!) d beberapa single terakhirnya, dan tentu saja d single yang baru kluar: walau habis terang.

gak kyk waktu kluar dulu. mereka dulu terkesan agak meledak2. energik. sekarang lebih calm dan mature. lebih dewasa. lebih mampu mengatur emosi mereka dalam lagu2 yg mereka ciptakan dan mainkan.

mungkin karena they've gone through a thunder storm. in and out of the band. mereka jadi bisa melihat lebih jelas dan lebih jeli dalam memandang (dan kemudian menyelesaikan) suatu masalah.

not really a big fan of these boys, tapi yg saya salut adalah thunder storm yang mereka lalui selama perjalanan musik mereka gak malah bikin musik mereka jadi sampah dan ancur gak jelas, tapi jadi matang dan memiliki makna yg dalam. bukti nyata klo mereka semua bertambah umur bukan cuma menjadi tua tapi juga jadi lebih dewasa dan bijak.

Comments

Popular Posts