allow me to be frank

sebenernya gak begitu ngerti sih, apa maksudnya PR ini. mungkin buat seru2an aja. mungkin juga buat nyari jodoh. :D ngareeeppppp.....anyway, here it is:

  1. orientasi seksual ya?! harus dijawab?! gini......saya sudah sampe pada satu tahap bahwa sy gakpeduli mau dia cewek, cowok ato kucing sekalipun! yang penting dia setiaa.....saya sudah capekk dikhianati berkali2, saya...saya.....hiks..hiks...hiks....maaf, jadi terbawa emosi
  2. 'merasa' paling deket emotionally and physically dgn nyokap. sy punya riwayat alergi yg diturunin dari nyokap, sama2 suka nonton film d tv (bukan sinetron!) sampe larut malem, suka nangis kalo nonton film2 drama yg rada sedih, klo marah gak meledak2 tapi dipendem aja sampe marahnya hilang. kata adek2nya nyokap smakin lama muka saya tambah mirip nyokap, tinggi dan berat badan juga gak beda jauh (cuma sy lebih tinggi dan lebih berat dikiiit!)
  3. waktu SMP had a crush. adek kelas. kebawa2 sampe SMA. pernah waktu mo brkt skolah (wktu SMA) ternyata kita satu bis, begitu dia turun, saya ikutan turun dan ngikutin sampe deket rumahnya. jalannya pelan2 biar gak ketauan. nekaddddd......
  4. kalo tidur HARUS (walopun skrg gak harus sih) menghadap kiri, mata ditutup dengan bantal guling yg melintang di kepala ato bisa juga sejajar sm badan yg penting HARUS nutupin mata. gak lupa lampu dimatiin. waktu SD kelas 2-3 sempet klo mo tidur teriak dulu "meremmm yaaa!!!!" klo udah dijawab sm bokap ato nyokap "iyaaa" baru diem, kdg sampe diulang 2-3 kali walopun udah dijawab
  5. kalo mandi sabunannya harus dua kali! soalnya klo cuma satu kali rasanya gak bersih. malah kadang sampe 3 kali.
  6. seneng banget jalan. secara denotatif dan konotatif! denotatif: suka jalan kaki! klo abis dinas d RS jalan kaki ke kampus d bawah pohon rindang sepanjang jalan ke kampus hehehe.....suka juga jalan kaki dari kampus ke kos-an apalagi klo malem. jadi bisa kontemplasi. ngelewatin rektorat, PKM, tepi danau. secara konotatif: love to travel! apalagi klo dibayarin! hehehe......makanya seneng bgt bisa jadi anggota tetap selamanya organisasi ini karena bisa kemana2 GRATEEEESSSSss....hehehe.. dasar! tapi tentu sj sampe sana ya jadi tim medis. biar kerja tapi tetep hepi....(bukan iklan!) so far, dalam 7 tahun keanggotaan sy, sy udah ke hampir smua kabupaten d sulsel, udah ampe aceh selatan. dan skrg pengen bgt klo ad yg bayarin ke luar negri :D
  7. i sorta have inferiority complex syndrome. gak pede-an gitu. dan bukan masalah kemampuan. tapi klo harus menghadapi org sy lebih baik menghindar. ato minta org lain yg menghadapi org itu. klo emang gak ada tameng lagi, baru deh dihadapin. padahal masalahnya bisa sepele bgt. mulai dari nanya arah klo gak tau jalan. sampe ke hal2 yg cukup serius kyk masalah kuliah (dulu) dan kerjaan (skrg), lebih suka memilih jalan yg lebih jauh tapi sepi daripada lewatin jalan yg rame dan banyak org
  8. suka banget sama teh. sehari dua gelas cukup. klo sore2 gak dapet 'jatah' biasanya suka sakit kepala, dan baru hilang klo minum teh.
  9. suka banget mbaca. beneran. dari kecil dulu udah suka bgt. inget waktu kecil dulu klo jln2 sm ortu, om-tante ato sodara2 yg laen suka bgt bacain segala billboard, papan penunjuk jalan, poster2 bioskop. pokoknya semuanya. sebenernya smpe skrg tetep bgitu. tetep ngeliat keluar jendela klo lagi naik mobil ato bis cuma skrg lumayan banyak baca buku, internet dan textbook yg bejibun. dgn semua 'keasyikan' yg sy dapet dari membaca, sy jadi mikir bgmn rasanya jadi buta huruf?! sy gak bisa ngebayangin sy jd apa klo gak bisa baca?! pasti dunia sy 'gelap gulita'
  10. punya kebiasaan makan lambat bgt. waktu kecil klo makan sama2 d meja makan, sy pasti yg slesai terakhir. bisa lama bgtu karena kunyahnya lama dan biasanya makanan yg disuapin ke mulut sedikit2. sampe skrg tetep. :D tapi selera makan gede walopun berat badan susah naiknya.

Comments

  1. no : 4, 6, 8, 9 persiiiiissss sama!
    tapi no 10 kebalikannya! aku kalau makan cepet banget; kunyah kiri, kunyah kanan, telan!

    hehe...

    btw, malu bertanya sesat dijalan loh!

    hehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts