where in the world is kepulauan ayau

jadi saya udah nyampe dengan mengantuk, lapar dan capek pada rabu pagi yg cerah dan indah d manokwari karena itu begitu sampe d hotel kita langsung makan :D trus bobo smpe siang menjelang sore :D dan kebangun lagi karena lapar :D hehehe

anyway, malam ini kita dikasi SK penempatan. yeah and i got kepulauan Ayau. yg batas utara-nya itu filipina, batas timur kepulauan palau....sinyal gakada, listrik gak jelas

i said,"what?!"

ya udah lah.....gila...gila...gila....

btw, baru tau tadi pagi...ternyata hotel-nya ada hotspot-nya! jadi biar tengah malem-pun dijabanin deh biar bisa online grateees.....

Comments

  1. huahauahua.... trus kapan selesai dan bisa balik ke rumah....

    hehehe....

    asalnya dari makassar ya Dok?

    ReplyDelete
  2. Well si pulau ayau itu mestinya gak lebih buruk dar kita-kita yang bertugas di negeri si bau kelek ini khan? :D

    Count your blessing, dear.. some people out there got much worst :D

    Kind regards from West Africa..

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts