MJ dan debat final capres

kalo baru lewat d blog ini baca dari awal ya cerita perjalanan kisah hidup (sah...sah...sah....sok ngartis!) dari sini!

michael jackson is dead! gila, gak nonton tv seminggu lebih, begitu nyalain tv tau2 langsung ada berita MJ meninggal dunia. ketinggalan berita bgt gak sih gue?! ternyata dia udah meninggal dari tgl 25 juni lalu. dan katanya overdosis diprivan-propofol!

dan dari berita juga ketauan jelas, stelah sebelumnya cuma isu, klo dia masuk islam dari november 08 kemaren. dan lagu yg beredar yg suaranya mirip MJ ternyata bukan MJ. gue lupa sapa namanya.

ada lagi berita A. Alifian Mallarangeng yg bilang klo putra sulsel belum saatnya jg presiden RI yg tentu sj memicu kemarahan org sulsel yg emang rada2 gampang panas itu...hehehe....ada2 aja sih. maradeka to ugiE dia bilang, tp jgn lupa mulutmu harimaumu!

malam ini jg ternyata ada debat capres putaran ke-3 alias final. keliatan bgt klo stasiun tv bersaing dpt spot paling eksklusif. klo waktu deklarasi kampanye damai tvOne yg mencuri capres-cawapres krn waktu itu Karni Ilyas berhasil menghadang mereka buat nitipin jurnalisnya yg akan meliput kampanye mereka, nah skrg yg kedapetan 'job' RCTI yg berhasil jadi penyelenggara debat. udah gitu ada wawancara singkat d depan balai sarbini dgn backdrop RCTI dan penyanyi idol divo + idola cilik yg ngebuka acara.

dorehkar, 020709

Comments

Popular Posts