one terrifying moment

okey, i had one terrifying moment this afternoon. pak mantri gila! masalah dia jadi gila udah tau dan udah denger sebelumnya waktu pertama datang ke raja ampat . dan sebenernya dia udah mulai anehsejak malam terakhir di reni. i thought it was funny gila. tapi siang ini he went scary gila. gila yang bikin takut.
gmn enggak?! dia marah2 ke gue, dobrak pintu kamar dan nyaris bikin gue jadi sansaknya. untung ada perawat2 dan porter2 yang tahan dia. rupanya gilanya tambah parah. klo kemaren2 dia cuma teriak2 keliling kampung dari tengah malam smpe pagi, this afternoon he freaked out!
jadi awalnya dia kesel karena minta makan gak diturutin (dia minta nasinya diambilin, airnya dituangin, etc) tp karena gak diturutin dia ngamuk dan buntut2nya ngatain gue tolol, bodoh, nyari gue buat ngehajar gue.
untung, ya itu tadi, ada yang ngehalangin. klo enggak, gak tauk deh. ternyata dia sakti hati waktu gue kesel dan negur dia karena dia balik ke dorehkar dgn alasan nyelamatin vaksin. padahal vaksin, at the moment, aman! jadi gue pikir dia cuma nyari2 alasan aja. nyari2 kesalahan gue. yg bikin kesel adalah dia ngebebanin BBM yang dia pake ke tim! so, i pissed off on him a little. kedua waktu vaksinasi, gue minta dia segera kerja, gak usah tunggu pasien sampe byk dulu, vaksinasi aja dulu yang ada. menurut gue cara penyampaian gue cukup baik, sopan, decent gitu. tapi ternyata kedua hal itu dia simpan dalam hatinya, so when he bursted out dia keluarin apa yang dia pendam tadi.
jadi waktu dia dobrak pintu kamar, gue udah siap berdiri menjelang apapun yang bakal datang dengan muka kaku karena tegang.....hey it rhymes...:D
now, looking back to few hours ago, gue pikir gue gak mau mati konyol di sini karena mati dihajar kapus gila. it's not worth it. sempet terlintas seorang teman sejawat yang mati tertembak di maluku sana. tapi gue masih tunggu putaran kedua. klo dia masih ngancem2 gue atau gue merasa terancam, gue bakal cabut! minta SMB ke-1 and then out of here. sekali lagi, it's not worth it! nyawa gue lebih berharga dibandingkan gaji ptt 6 jutaan/bulan ato bahkan TMC 14 juta sekalipun!
PS: kurang lebih 15 menit stelah dia dobrak pintu dan ngancem2 gue, dia tiba2 ketawa terus nangis, minta maaf ke semua orang, datengin gue di kamar, minta maaf dan meluk gue.
GILA!
meosbekwan, 140909

Comments

  1. Dear, such stress at work are often comes in a package as they call it --> "Occupational Hazard".

    Indeed responding violently towards such character is not worth it, despite whatever monetary amount offered.

    Wishing your days ahead be peacefull and whatever challenges might caught you off-guard, you are, by God's Grace be capable in tacking such surprises. Hugs from West Africa as I am looking forward to speaking with you over correspondence and reading your next articles.

    Cheers,
    :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts