and so the time is near......

and so the time is near. alhamdulillah akhirnya TMC mo slesai juga. secara teknis sebenernya hari ini slesai. tp masih ada bbrp eh, byk kerjaan yg harus diselesaikan berkaitan TMC ini. mulai dari laporan, duit2, utang2, barang2 yg mo dibagikan, obat2 sisa dan persiapan buat balik lagi ksini.

buat para porter/motorist akhirnya mereka bisa kluar dari zaman batu ini! hehehe.....keliatan lah klo mereka udah agak resah dan gelisah menunggu pulang.

buat kapus, gue rasa dia agak2 sedih krn ini berarti juga dia harus k waisai buat sekolah selama dua tahun (yg sebenernya udah mulai dari habis lebaran kemaren!). meskipun dia msh bisa pulang-balik klo mau.

buat anggota tim yg laen, gue rasa mereka juga lega krn akhirnya selesai juga. agak beda dgn gue, mereka lega krn udah males dan bosen (kayaknya ya!). kegiatan ini kan time-oriented, sedangkan mereka terbiasa kerja santai

buat gue, meskipun gue bakal balik ksini, i'm glad it's over. capek. secara fisik maupun mental. kerja dari siang smpe malem terus. hubungan sm org2 pun jadi agak aneh karena hampir selalu berhubungan dgn duit. but, i've learned a lot though! byk bgt. life lessons. mudah2an klo tahun depan ada lagi (biarpun bukan gue lagi!) kegiatan ini bisa lebih baik lagi pelaksanaannya, lebih well-prepared, lebih masuk akal peng-upah-annya dan org2 yg terlibat lebih mengerti bahwa it's NOT all about the money.

dorehkar, 091009

Comments

Popular Posts