missing civilization

god, i miss my fellow ptt's. they're the closest persons to me now. i miss my family. miss my blog. my facebook. oh, and don't forget: SINYAL! i miss jln2 masuk-kluar mall. i miss civilization! mgkin klo keadaannya gak seberat ini gak bakal sekangen ini sm itu semua. but it is that hard. klo dulu bisa tahan smpe 8 minggu krn cuma d puskesmas aja. gak berat gitu. mgkin klo smua ini udah slesai bakal bisa ngerasa betah lagi d kmpung. of course with proper preparation ya!

gila! gmn ya klo putaran ke-2 ini tetap 3 hari?! secara fisik dan mental pasti bakal abis2an. secara semuanya ngeributin duit doang. gmn betah dan nyaman klo tiap hari yang dimasalahin uang, uang dan uang! tapi klo kerja pada males2an, ogah2an. maunya cepet kelar aja. selain itu tambah hari tambah ngebosenin karena kegiatannya lumayan monoton. mau dimodifikasi gmn klo programnya emang itu aja. emang sih bisa patungan bensin jln2 k pulau lain ato maen kartu smpe pegel tapi lama2 juga bosen.

laen lagi klo emang putaran 1 sm 2 dipisah cukup lama, jadinya punya waktu buat bernapas lega *sigh* so level stress gak bakal bisa sebegini tinggi.

yah, mo gmn lagi. udah tugas jalanin aja lah. lagipula udah tinggal 4 hari lagi. hopefully ends well. amien.

dorehkar, 081009

Comments

Popular Posts