kekerasan pada perempuan

(www.learn4love.wordpress.com)

geisha-takkan pernah ada on the background

mikir kenapa perempuan di zaman kyk gini masih hopeless dan helpless. masih gak berdaya dan merasa gak berdaya. merasa kalah dari superioritas laki2. gak ngerti apa yg membuat perempuan2 ini seperti itu. it's like they're letting it to happen.

yeah, i'm talking about kekerasan pada perempuan. kekerasan fisik, mental, seksual, ekonomi dan sosial. you name it! it still exists. and sometimes right in front of you.

sekali lagi, gak ngerti kenapa ini masih terjadi. mgkin karena masih byk perempuan yang masih tergantung dan insecure dari sisi finansial, ataupun mentally and physically weak or be weaken by the culture. yg lebih gue gak ngerti adalah hal ini terjadi pada 2 verry good female friends of mine yg highly educated, socially and financially secured, and mentally strong.

bgmn mereka bisa stick up with one guy yang merendahkan dan menginjak2 harga diri mereka sebagai perempuan?

Comments

Popular Posts