6 minggu 5 hari di dorehkar: riding waves

rabu 20 januari 2010. 07.39 wit. a beautiful morning. matahari muncul dengan malu2 dari ufuk timur. lautan teduh. perahu lepas tali, angkat jangkar: another journey to paradise. saya merasa jauh lebih santai dan gak setegang pertama dibandingkan waktu pertama kali naik perahu ini. walopun begitu saya tetap berdoa dalam hati untuk keselamatan saya dan semua yang ada di atas perahu ini dan keselamatan perjalanan kami.

2 jam kemudian: ternyata lautan tidak seteduh yang saya kira. and so, one more time, we ride the waves.

sampe di perairan di depan dorehkar jam 1/2 5 sore. meti. perahu kandas. jadi kita harus jalan kaki all the way to the beach. sudah sore tapi matahari masih terasa terik memanggang kulit. kurang dari jam 5 baru sampe rumah.

begitu buka pintu terpampanglah pemandangan yang gak aneh bin ajaib: debu tebal menyelimuti semua-lantai, kursi, meja, lemari, tv. ya iyyalah! rumah ini lebih dari 3 bulan gak ditinggalin.

and so the hard work starts. dibantu steven, si pegawai TU, kita membersihkan rumah dari debu2 ini, nimba air buat mandi dan akhirnya jam 6 lewat selesai juga. masih cukup berantakan untuk ukuran saya tapi paling enggak malam ini sy bisa tidur tanpa khawatir bersin2 ato alergi kambuh.

capek, ngos2an, ngantuk dan laper: jam 9 kurang saya sudah tertidur.

dorehkar 210110

Comments

Popular Posts