postingan yang tertunda: the oh-not-so boring saturday night

sabtu malam yang awalnya sepi dan membosankan berubah menjadi rame dan alive. itu semua karena seorang laki2 berumur 42 tahun yang datang dengan mobil polisi saat saya tengah menonton ghost town ditemani kiye yang ketiduran depan laptop.

pintu diketuk, saya langsung melompat dan lewat bahasa isyarat si perawat mengatakan,"ada pasien, dok!" saya keluar rumah meninggalkan kiye dan film. di ugd telah ramai oleh bbrp orang, di antaranya 3 orang polisi. tanpa bicara saya langsung mmemasuki ugd dan menghampiri seorang laki2 yang berbaring di ranjang rumah sakit. dua orang perawat sedang membersihkan luka yang sepertinya terletak di dekat telinganya. stelah saya benar2 berada di samping laki2 tersebut saya baru menyadari bahwa daun telinga laki2 tersebut robek dan hampir terlepas dari kepalanya. ini fotonya....


yang lebih menakjubkan lagi, laki-laki yang menurut ceritanya ditabrak sebuah truk, terjatuh kemudian terlindas ban truk tersebut, tidak merasakan sakit berat. dia hanya merasa sedikit kram, padahal dada dan punggungnya habis dilindas truk dan daun telinganya hampir terlepas dari tempatnya menggantung.

anyway, setelah dibersihkan, dianestesi dan kemudian dijahit sana-sini inilah hasil akhirnya....


jam satu lewat saat kita kembali ke rumah, melanjutkan nonton 'ghost town' dan tidurrr....


waisai 261209

Comments

  1. lukey..
    jangan upload photo yang aneh aneh kayak gini lagi, ya..
    --pingsan

    ReplyDelete
  2. @okit: aneh ya? sori deh.....tapi menurut gue sndiri ini sebuah 'pencapaian' hehehe...for being able to stick a man's ear back to its place!

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts