the update on the liver-donor thing

so i got the sms from my friend on september 6 about 6.30 pm. i just did my maghrib after broke the fast that day. dia bilang kalo anaknya udah gak kuat lagi dan barusan meninggal dunia.

innalillaahi wa inna ilaihi rojiuun.

i felt bad. tiba2 ngerasa kalo salah satu penyebabnya adalah gue yang agak lambreta goyang. gue yang kurang usaha. gak enak rasanya. i've tried but i know i cannot lie myself that i know i didn't put my hardest effort in it. di satu sisi gue ngerasa agak lega.

that's bad huh?!

gue ngerasa satu beban udah diangkat dari bahu gue. gue yang sebelumnya pusing mikirin gimana caranya ASAP ke kota buat bikin paspor, buat minta tuker jaga, dan sampe mikirin gimana bilang hal ini ke sodara2 dan inner circle gue, tiba2 hal itu langsung lenyap. tiba2 gue gak perlu mikirin hal itu lagi.

i'm sorry my dear friend, but this is how i feel.

Comments

  1. jangan kelewat merasa bersalah,,, yang penting ambil hikmah... do your best for next...

    ReplyDelete
  2. merasa bersalah wajar,, tapi jangan sampai kebablasan... be positif...

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts