bapak dan sms

setelah beberapa tahun menggunakan HP, akhirnya si bapak mulai belajar menggunakan satu fasilitas yang terdapat di semua HP: SMS. selama ini saya dan adik memaklumi mengapa si bapak tidak menggunakan fasilitas murah-meriah yang satu ini. penglihatan yang berkurang ditambah tombol2 yang kecil dan rapat cukup menyulitkan si bapak untuk menulis sms.

nah dengan kebiasaan baru ini diharapkan bisa dihindari percakapan2 yang agak2 sensitif, buat saya, sepeti pernikahan, pernikahan dan ya, pernikahan :) untungnya si bapak dulu menikahi si ibu pada usia 31 tahun sehingga saya masih punya sedikit waktu sebelum dikejar2 buat menikah. selain itu diharapkan juga dapat mengurangi biaya percakapan yang selama ini dikeluarkan. bukan pelit, tapi kadang si bapak minta ditelpon balik untuk kemudian memberi tahu ada acara bagus di tivi ato suruh silaturahmi ke tetangga di jakarta dulu. i know they are thoughtful-small things but sometimes jadi males. *anak durhaka*

tapi apalah daya karena sejauh ini SMS yang dikirimkan si bapak berisi permintaan supaya beliau segera ditelpon dan supaya segera diisikan pulsa.

so much for learning new stuff.

Comments

  1. Pernikahan, pernikahan dan pernikahan :D

    ReplyDelete
  2. Jiakakakkk...
    Awas d kutk jd batu padok

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts