status: in a relationship

ya saya sedang dalam suatu hubungan sekarang. tapi bukan seperti yang kamu kira. bukan jenis hubungan konvensional yang ada di luar sana. saya tidak tau apa nama hubungan kami. atau apakah dia menganggap apa yang kami jalani ini suatu 'hubungan'. jangan2 saya yang berhalusinasi.

yang pasti kami saling menyukai walau tidak berpacaran. saling menjaga perasaan meski tidak memiliki komitmen--err....atau paling tidak dia yang menjaga perasaan saya. karena kami toh tau hubungan ini tidak akan berujung happily ever after seperti cerita cinderella.

yang kami miliki adalah saat ini. sekarang. and so we cherrish every moment we have, knowing that we may not have it tomorrow. seperti saat saya terbangun dengan dia berada di sisi saya. seperti saat kami saling menatap tanpa berkata2. seperti saat kami bercumbu seakan tidak akan bertemu lagi.

okey saya agak lebay. saya bahkan agak tertawa mengetik kalimat terakhir di atas.

tapi seperti banyak orang yang memiliki hubungan serupa, kami berusaha agar apa yang kami punya saat ini berlangsung cukup lama agar bisa diingat dalam waktu yang cukup panjang.

untuk kamu yang jauh di sana: i care about you.

Comments

  1. akh jarang sekali melihat dokter kita ini berbicara rasa seperti ini :)

    ReplyDelete
  2. saya jadi ingat lagunya vidi vini vici - "status palsu". haha :D

    ReplyDelete
  3. hiyaaa....tumben pak dokter nulis soal hati?? *bukan salah nulis resep buat diri sendiri khan?? hohoho.....btw siapa tho yang sudah mau ditulis begitu?? *kepo

    ReplyDelete
  4. HTS memang sedang merajalela..teman lebih, pacar bukan..hehehe

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. @arema: iya gak tau nih. jadi kebawa2 terus.
    @veno: gak pake status2an kok. jadi gak palsu :P
    @bas: pura2 deh. postingan ini kan buat elo :P hehehehe
    @rid: hehehe.....bahasanya kerennya 'friends with benefits'

    ReplyDelete
  6. just remember...Keeping relationship is like playing kite. You have to know when to straighten the thread and when to loose it. Keep cool when your partner is hot headed. Im happy for you two.

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts