the late-night meeting

setelah kurang lebih 6 bulan, akhirnya ketemu lagi dengan seseorang yang bisa bikin saya senyum-senyum sendiri kayak orang gila. saya diperkenalkan dengan dia oleh seorang teman. si teman ini nanya boleh gak ngasih nomor saya ke seorang temannya. i said okeh. malamnya kita langsung ketemu, duduk cerita-cerita di warung roti bakar dan.....pulang! hahaha......nothing more happened.

but here what i felt last night: begitu lihat wajahnya saya, hampir otomatis, langsung tersenyum (dia juga). senyumnya lebar dan manis. suaranya renyah dan hangat. saya ngerasa rileks dan nyaman berada di dekatnya dan ini membuat saya terus tersenyum. dan satu lagi: dia tertawa sama joke-joke saya. something that i've been looking for quite a long time. tapi bukan berarti saya pengen jadi comedian. nope. it means that we are on the same 'channel', and being on the same channel means easier for us to connect.

don't know where last night's meeting gonna take us, but i'm up for this :)


-----


that was one week ago. now the story still continues........

Comments

  1. Hahaha...senang mendengar kabar anda baik dok!

    Hope you two getting well yah.... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts