postingan setelah hiatus 2 bulan


random picture from random collection

hoooaahh...

ternyata bulan april dan mei merupakan bulan yang sangat menyibukkan, menyita pikiran dan energi saya. terbukti: tidak ada satupun posting di blog ini pada bulan-bulan tersebut. bulan juni hampir senasib dengan kedua bulan itu, walaupun sebenarnya kesibukan sudah jauh berkurang sehingga sayapun bisa kembali melakukan apa yang paling saya suka: membaca, menulis dan tidur!

yup selama april dan mei ketiga hal tersebut terabaikan. jangankan untuk membaca dan menulis, waktu untuk bisa tertidur dengan damai dan nyenyak sangatlah jarang.

and so, semenjak datangnya teman sejawat baru di rumah sakit tempat saya bekerja, berkuranglah beban kerja diri ini sehingga saya bisa punya lebih banyak me time.

so, here i am!
:)

btw, walaupun gak nulis selama 2 bulan tapi umur saya bertambah 1 tahun. I'm 31 years old evrybody!


Comments

  1. walahhhhh udah lama banget nama lo gak muncul di list blog post gue paling atas bang haha akhirnya posting lagi. sibuk apa sih? share dong di blog hehe ;)

    anyway, happy birthday :D

    ReplyDelete
  2. Akhirnya, muncul lagi neh he he he... Happy birthday ya, wish u all the best pokoknya mah...

    ReplyDelete
  3. umur 31, padahal tadi malam baru agak mikirin angka itu. masih beberapa tahun lagi menuju angka itu tapi dari tadi malam dah mikirin itu, meskipun kata orang, buang-buang waktu juga mikirin apa yang bisa terjadi nanti selagi kita bisa menikmati yang sekarang ini. #pusing #entahinimaungomonginapa :))

    ReplyDelete
  4. happy bornday, daeng :) telat.

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts