.....and so comes august

..........and so comes august. gak terlalu terasa kalo tahun 2012 sudah dijalani lebih dari setengah. but, somehow, I'm still stuck with same shit everyday.

hopefully, di bulan ini--Ramadhan maksudnya--bisa mendapat lebih banyak kebaikan. dunia maupun akhirat.

:)

So, I leave you with a music video from Sigur Ros yang judulnya Eg Anda. gak tau siapa dia (ato mereka), dari mana asalnya atau apa arti judul lagunya, tapi waktu pertama liat di vh1 saya langsung tertarik karena videonya menggambarkan serta menjelaskan secara terperinci mengenai penanganan sumbatan jalan napas total atau dalam bahasa awam 'tersedak'. selama ini, saya mengajarkan mengenai penanganan penderita gawat darurat, dan ini merupakan gambaran paling deskriptif dan informatif dari metode2 yang pernah saya ajarkan.


mudah2an bisa berguna :)

Comments

  1. Sigur Ros, gak ngerti lagunya tapi contohnya untuk medis asik juga nih. Berani banget ya bikin video klip pakai pertolongan untuk orang yang jalan napasnya tersumbat.

    Anyway lanjutan dari blog gua, untuk pembuatan SKCK. SKCK kan ada berbagai macam jenisnya. Bukan hanya sebuah surat dari kepolisian yang menyatakan pak dokter jarang-jarang salaman sama provoos akibat keluar masuk polsek dan berkelakuan baik sebagai WNI. Terakhir baca di banner-roll yang posisinya ada diantara ruangan ogut bercokol dan ruang SKCK ada SKCK untuk penerbitan SIM WNA, izin tinggal WNA, surat izin keramaian dan pengawalan. Standarnya siapkan fotokopi identitas (KTP, KK, dan kartu identitas lainnya), kemudian surat keterangan dari RT-RW-Kelurahan (surat-surat ini biasanya kepakai untuk SKCK pembuatan paspor, izin tinggal dan sejenisnya). Setelah semuanya siap, dandan rapi jali..lalu meluncurlah ke kantor polisi kesayangan anda. Sapalah polisi dengan senyum hangat kopi Kapal Api lalu mohon izin ke ruang SKCK. Nanti pak dokter akan dibantu untuk ke SKCK. Begitulah jawaban saya, udah lama gak absen ke kantor (komandannya lagi pendidikan kejuruan..liburrr!), jadi agak lupa he he he..

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts