may you always be taken care of!

Today you are supposed to turn 36th, but GOD apparently has better plans for you. And so, instead of wishing you happy birthday, I pray to God that you'll always be taken care of up there :)

Say hi to mom for me!


Brothers make the world go around
They can even turn it upside down
They make your bullies eat dirt
They make you laugh until you hurt
And when they're gone you'll wish they weren't
'Cause brothers make the world go around


*mohon maaf saya lupa judul, pengarang dan diambil di mana puisi di atas

Comments

  1. I find you have such a great sibblinghood.

    Iya saya di utan kayu pak dokter, di Jl. Kramat Asem Utara, deket Ikan Kremes Macoo

    familiar with that?

    ReplyDelete
  2. Hmm....kramat asem utara? deket rumah gue dulu dong. gue dulu di RT 16. banyak temen2 gue yang rumahnya di gang situ (dulu yang gue tau namanya Gg. kramat asem, entah kapan berubah jadi jl. kramat asem utara) tapi udah pada pindah.

    gue dulu di RT 16 tapi karena rumah menghadap ke kompleks tentara/ABRI jadi alamat rumah gue jl. nanas 1.

    elo di RT berapanya?

    gue keluar dari rumah tahun '99 waktu kuliah di makassar dan tahuan 2002/2003 orang tua gue pindah ke gorontalo.

    btw, SD gue dulu 03. elo?

    ReplyDelete
  3. @fahar-udin: di Jekardah, brow!

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts