To My Comrades in Yemen




Yang Patah Tumbuh - Banda Neira


Jatuh dan tersungkur di tanah aku
Berselimut debu sekujur tubuhku
Panas dan menyengat
Rebah dan berkarat
Yang
yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Di mana ada musim yang menunggu?
Meranggas merapuh
Berganti dan luruh
Bayang yang berserah
Terang di ujung sana
Yang
yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti

Comments

  1. Assalamualaykum
    selamat pagi Pak Lutfi.
    Perkenalkan saya Nafa mahasiswi Psikologi Gunadarma. saat ini saya sedang melakukan penelitian mengenai reawan medis yang di tugaskan di daerah konflik. kebetulan beberapa waktu lalu saya membaca berita bapak yang menjadi salah satu dokter lintas batas. Apa bapak berkenan jika saya ingin mewawancarai bapak seputar itu? :)
    terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

komentar gak jelas

Popular Posts